Sebuah BVI Boat Tour Beach Bar Crawl

Jadi, apa yang harus Anda lakukan dengan hari untuk menghabiskan di Kepulauan Virgin, jika Anda & rsquo; re tidak benar-snorkeling atau diving? Mengapa tidak menendang kembali di perahu tur BVI dan menyerap pemandangan dari dunia.



Ada & rsquo; s banyak alasan mengapa bar pantai di Kepulauan Virgin Inggris adalah yang terbaik. Salah satu alasannya adalah lokasi mereka - di dunia & rsquo; s pantai yang paling indah. Selain kursi bar lapuk, Anda & rsquo; akan menemukan tempat tidur gantung, dan layanan koktail di pantai - bahkan saat Anda mengapung di air. Alih-alih pasar daging atau mengambil bersama, Anda & rsquo; akan menemukan dingin, getaran santai, di mana tingkat pendapatan dan pekerjaan hanya don & rsquo; t peduli. Alih-alih keras, berdebar musik techno yang membuat percakapan mungkin tanpa berteriak, Anda & rsquo; akan mendengar drum baja dengan angin sejuk dan banyak tawa. Suara yang besar? Ini. Berikut & rsquo; s mana harus pergi.

Mulailah hari di Foxy & rsquo; s Bar di Jost Van Dyke di Great Harbour. Anda harus check-in di pabean pula ... Anda mungkin juga berhenti di untuk satu cepat. Bar terbuka di 9:30 am, dan dapur jam 11:30. Jika & rsquo; s hari Jumat atau Sabtu, Anda & rsquo; re beruntung, karena Foxy api sampai & ldquo; Grillzebo & rdquo; dan memasak gaya Karibia BBQ, menampilkan dunia & rsquo; s rusuk terbaik dan mahi-mahi yang meleleh di mulut Anda. Foxy & rsquo; s brews bir sendiri dan menyuling rum sendiri, yang dikenal sebagai & ldquo; Foxy & rsquo; s Firewater Rum & rdquo.; Menu minuman yang fantastis dan spesialisasi rumah adalah Sly Fox dan Dread Fox. Sementara jam pergi di tempat tidur gantung di bawah pohon palem sambil mendengarkan Foxy bernyanyi dan menceritakan lelucon kepada orang banyak.

Berikutnya, di sudut Foxy & rsquo; s pada cantik White Bay adalah dolar basah. Ini adalah tempat kelahiran ldquo asli &; Painkiller & rdquo; dan dunia & rsquo; nyata & pertama s ldquo; berenang & rdquo; bar - tentang cara terbaik untuk sampai ke sana adalah untuk berenang di dari perahu Anda! Setelah memesan Painkiller, itu & rsquo; s waktu untuk bermain Game Cincin. Kedengarannya cukup sederhana - mendapatkan cincin di hook - namun tantangan, dan adiktif yang! Basah Dollar kecil, ramah dan santai, dan pada posisi yang paling indah pantai di Karibia. Satu-satunya hal yang mereka & rsquo; re serius tentang di sini adalah relaksasi.

Di ujung Teluk Ivan & rsquo; s Stres Gratis Bar dan Bumi perkemahan, di mana penyanyi country Kenny Chesney ditembak video & ldquo; Tidak Shoes, ada Shirt, No Problem & rdquo; setelah menghabiskan waktu di sini. Dari atas ke bawah, Ivan & rsquo; s ditutupi dengan kerang laut yang dikumpulkan dari pantai. Luangkan waktu di bar, dan Anda & rsquo; akan memahami kebutuhan untuk perkemahan. Tarik pantai dan menikmati tidur siang di bawah sinar matahari.

Akhirnya, tidak ada BVI Bout Tour yang lengkap tanpa kunjungan ke Willy T, sebuah restoran terapung tiga lantai dan bar di Teluk Harbour. & Ldquo; Willy T & rdquo; adalah singkatan William Thornton, salah satu pulau & rsquo; penduduk paling terkenal. William Thornton adalah arsitek yang dipilih untuk merancang Gedung Capitol di Washington DC, untuk itu ia dibayar hanya $ 500,00 dan diberi sebidang tanah di DC The Willy T adalah sirene untuk pelaut, dan kebanyakan sore, Anda & rsquo; akan menemukan perahu diikat 5 dan 6 dalam., tetapi selama musim tinggi pada malam akhir pekan mungkin ada 30 atau lebih! Alasannya adalah partai. Ini & rsquo; s kerumunan hidup yang sering berubah liar, dan tidak ada keraguan Anda & rsquo; akan melihat setelan ulang tahun beberapa sebagai orang terjun dari buritan Willy T ke dalam kristal perairan biru di bawah ini.

Komentar