Tren komersial Kebugaran Peralatan Untuk 2011

Tren peralatan fitness komersial tahun-tahun sebelumnya tampaknya menunjukkan peningkatan preferensi untuk rutinitas dan peralatan pelengkap mereka yang dapat memungkinkan latihan untuk menjadi pilihan gaya hidup yang lebih konsisten. Berikut ini adalah diramalkan 2011 perkembangan yang mungkin timbul dari tren tersebut dirasakan.

Penggunaan Bahan fleksibel
Kecenderungan pertama yang dipertimbangkan adalah peralatan fitness komersial yang memiliki dampak yang rendah dan melibatkan lebih luas dalam gerakan. Lepas landas dari penjual atas tahun sebelumnya adalah alat-alat yang fleksibel yang menggunakan bahan seperti karet. Mereka bisa dalam bentuk bola, tikar, atau band sederhana yang dapat dilampirkan dan membentang dari bagian yang berbeda dari ruangan. Ini merupakan aspek pelatihan resistensi yang tampaknya akan mendapatkan berikut substansial.



Pencegahan cedera
Juga, salah satu tren yang telah divalidasi adalah peningkatan program mitigasi risiko cedera dan peralatan. Pengamatan pemasaran mengaku bahwa orang lebih cenderung untuk membeli peralatan yang tidak hanya meningkatkan otot secara keseluruhan dan kapasitas kardiovaskular. Dengan kesadaran lebih lanjut tentang kebugaran pribadi mereka diperoleh dari dokter, pelanggan rekreasi cenderung mendukung peralatan fitness komersial yang menginduksi lebih rentang gerak bukan pada dampak; karena mereka mungkin lebih aman daripada mesin dampak tinggi. perkiraan lebih futuristik menunjukkan tren yang melibatkan meniru olahraga luar ruangan yang memiliki jenis fitur dalam mesin mereka.

Fitur terintegrasi
Berikutnya datang peralatan fitness komersial terpadu bahwa olahraga besar khas saat ini penuh dengan. Tren di kalangan mesin ini adalah integrasi perangkat sensorik penting seperti monitor jantung, sebuah fitur yang telah hampir menjadi standar. Mesin ini, atau orang-orang yang akan melihat kesuksesan, adalah orang-orang yang memiliki lebih built-in fitur seperti program latihan dan seleksi medan yang disesuaikan dengan berat badan pengguna tubuh, usia, dan informasi kesehatan penting lainnya.

Lagi Term View
Karena semakin banyak orang menyadari pentingnya rejimen kebugaran yang mereka dapat mempertahankan untuk rutin tahan lebih teratur dan panjang; munculnya program baru dan bahkan mengulangi program sebelumnya sukses dilihat untuk menjadi bagian dari tren yang berkembang. Perbedaan utama akan lebih difokuskan pada pendekatan anatomis -aware. Dengan kecenderungan ini, mungkin ada comeback menunggu lonceng ketel dan dumbbells, dan beban bebas lainnya sistem yang telah heydays mereka di masa lalu berdasarkan. Kebugaran peralatan komersial yang memiliki rentang yang sama gerak juga dapat menjadi pilihan.

Rutinitas disesuaikan
Memiliki pelatih pelatihan pribadi adalah hak istimewa dihargai bahwa recreationists hadir menikmati; dan peralatan kebugaran yang dapat memberikan fitur serupa terlihat menjadi keuntungan seperti itu. Peralatan ini dapat menyarankan intensitas latihan yang disesuaikan dan frekuensi berdasarkan tingkat kebugaran pengguna dan atribut fisik. Hasilnya adalah latihan yang lebih aman dan lebih efektif dan mungkin bertahan sedikit lebih pendek dari rutinitas sebelumnya.

gamification
Saat ini dan masa depan milik, tampaknya peralatan fitness komersial gamified yang telah menarik banyak pengikut di kalangan muda. Untuk sebagian besar dari mereka, perangkat berbasis video dimainkan ini rasa pertama mereka rutin kebugaran menyenangkan. pasar sekarang menerima lebih banyak masukan tentang kebutuhan untuk lebih dari jenis hibrida peralatan fitness komersial. Faktor yang paling penting dalam rutinitas ini adalah bahwa mereka dapat terlibat dalam oleh recreationist milik beberapa kelompok umur; keluarga berdasarkan rutinitas latihan atau orang-orang yang bisa dilakukan sebagai sebuah kelompok adalah orang-orang yang bertahan lama.

Komentar