5 Kesalahan Hindari Ketika Peletakan Flagstone Walkway

Membangun batu ubin jalan DIY? teras batu dan jalan setapak menjadi proyek yang sangat umum banyak orang yang mengambil selama musim panas. Banyak orang memilih batu ubin lebih saling batu bata atau teras semen batu untuk digunakan untuk jalan karena batu ubin produk yang unik dan alami. Ketika menginstal sebuah jalan setapak itu penting Anda tahu apa yang Anda lakukan, jika itu adalah pertama kalinya Anda menginstal ubin maka penting Anda menghindari membuat salah satu dari 5 kesalahan berikut.



1: Walkway Lebar - Ini adalah salah satu kesalahan paling umum orang membuat. Gang lebar terlihat baik-baik saja sampai seluruh proyek selesai dan mereka berjalan menyusuri sisi jalan berdampingan dengan ada mitra untuk pertama kalinya. Ya Anda dapat menebaknya, itu tidak cukup lebar untuk dua orang untuk berjalan pada waktu yang sama.

2: Pembelian Flagstone - Jangan hanya mengambil telepon dan menelepon pemasok batu lokal Anda untuk memesan batu ubin. Tidak satu palet batu ubin yang sama, masing-masing palet adalah unik, ada yang baik dan ada yang buruk, sangat penting bahwa Anda secara fisik melihat pallet tepat atau deretan batu ubin Anda akan membeli.

3: Walkway kelas - Saat memasang sebuah jalan selalu pastikan ketinggian akhir dari batu ubin yang sedikit lebih tinggi dari daerah sekitarnya, jika tingkat atau lebih rendah dari daerah sekitarnya air run-off akan memiliki waktu sulit menemukan tempat untuk pergi atau berakhir memutar jalan Anda ke dalam sungai dangkal selama hujan deras. Selalu mencoba mengalihkan air limpasan jauh dari rumah Anda.

4: Flagstone Base - Flagstone kebutuhan dasar yang solid dan baik dipadatkan, tidak menggunakan bahan yang cukup untuk dasar jalan hanya akan mengakibatkan masalah di jalan. Setelah waktu yang singkat Anda akan melihat batu ubin mulai tenggelam dan perlahan-lahan menyebar ke arah yang berbeda.

5: Kurangnya Of Knowledge - Sebuah DIY batu ubin jalan tidak sulit untuk menyelesaikan, tapi melakukannya sendiri masih berarti menghabiskan uang pada bahan. Tidak tahu cara menginstal jalan Anda dengan benar dapat berakhir biaya Anda lebih banyak uang dan waktu daripada yang mungkin Anda harapkan.

Dengan pengalaman bertahun-tahun menginstal teras batu dan jalan setapak, saya telah mengambil banyak tip dan teknik sepanjang pembuatan jalan bekerja dengan batu ubin sangat mudah dan bebas stres. Salah satu berspekulasi saya memasang batu ubin teras dan jalan setapak.

Komentar