Facial Latihan Keeps Pria Tampan

Pria dari dua puluh abad pertama sudah pasti berubah sehubungan mereka untuk pemeliharaan pribadi. Gone adalah pemikiran Neanderthal karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki masalah memiliki rambut dan kuku mereka profesional dirawat dan banyak dari mereka telah menemukan facial, waxing dan banyak lagi yang menambah ketampanan mereka.



Ya, orang-orang milenium baru ini telah memutuskan bahwa mereka juga, ingin menjaga Sang Waktu di kejauhan. Sama seperti wanita telah menyatakan bahwa 60 adalah baru 40, belum diambil lama bagi pria untuk mengadopsi bahwa proklamasi yang sama untuk diri mereka sendiri. Setelah semua, mencari semuda Anda merasa adalah tempat yang sangat bagus untuk menjadi.

Sayangnya, wajah pria memanjang dan terlihat lebih tua seperti wajah perempuan lakukan. Tidak peduli berapa banyak krim, lotion dan ramuan yang mereka gunakan, otot-otot wajah yang lembut make bahkan pria paling tampan terlihat lebih tua. Rahang terbentuk di sepanjang rahang, mata menjadi berkerudung dan lelah mencari dan tiba-tiba dagu setelah kencang telah menjadi perhatian nyata. tanda-tanda penuaan yang mengkhawatirkan dan Anda dapat mengharapkan bahwa otot-otot wajah Anda akan memanjang sekitar satu-setengah inci dengan Anda pertengahan tahun lima puluhan. Hal ini tidak mengherankan bahwa beberapa orang telah mulai mengeksplorasi produk kosmetik tertentu seperti perawatan mata dan masker dan sekarang mereka mulai menggunakan prosedur plastik seperti suntikan yang gemuk dan melumpuhkan. Beberapa pengguna telah menentukan bahwa "lumpuh tampilan" tidak benar-benar sesuai dengan mereka karena menghambat quotient keberhasilan mereka. Bagaimana? Pasif, tidak ada ekspresi-lihat di ruang rapat memiliki gangguan tersebut; pada kenyataannya, tidak ada ekspresi tampilan bisa dijuluki "tampilan berdaya".

Kebanyakan pria yang telah memiliki pekerjaan wajah dilakukan tidak dapat menyamarkan menceritakan kisah tampilan kulit ditarik, keluar dari tempat garis jahitan dan garis rambut miring yang tidak cukup terlihat alami. Kami telah melihat tampilan ini pada selebriti yang bisa mendapatkan perawatan yang sangat terbaik. Lucunya meskipun, plastik dan kosmetik ahli bedah tidak dapat menjamin pekerjaan mereka. Itu benar & ndash; Anda tidak menyukai hasil & ndash; baik, terlalu buruk. Efek dari perbaikan sementara seperti suntikan pada akhirnya akan hilang tetapi operasi adalah permanen tetapi hanya sementara permanen karena otot-otot yang mendukung kulit terus slide ke bawah mereka mempengaruhi kulit dengan cara yang tidak wajar.

selebriti ini setelah tampan yang telah menggunakan metode bedah aren & rsquo; t cukup tampan seperti dulu ingat. operasi beberapa dan suntikan dengan laser dan Anda mungkin terlihat aneh sedikit, tidak kekanak-kanakan. Boyish penampilan yang baik adalah hasil dari mencari wajah & ndash atletik; kata-kata dipahat, kencang dan memperketat menggambarkan wajah tampak boyish atletik. Katakanlah Anda telah memutuskan untuk tidak menggunakan apa-apa invasif atau menyakitkan untuk menjaga penampilan Anda dan Anda menyadari bahwa perawatan kulit tidak menjaga wajah Anda, dagu dan leher diangkat atau diperketat. Di mana Anda pergi dari sini? Anda adalah kandidat yang ideal untuk belajar latihan wajah. Tidak contortions atau gerakan feminin tapi isometrik nyata dengan gerakan Jenis resistensi yang menargetkan kelompok otot wajah tertentu. Sebuah karya untuk wajah Anda dengan belum efektif latihan penguatan otot sederhana dapat diselesaikan hanya dalam jumlah yang sama dari waktu yang Anda butuhkan untuk mandi dan bercukur.

Anda tidak perlu pergi ke mana pun atau mengenakan pakaian khusus; pada kenyataannya, semua yang Anda butuhkan adalah ibu jari Anda, jari-jari dan sarung tangan katun putih di depan cermin kamar mandi Anda. Latihan khusus ini target rutin lima belas area wajah dan leher dan di hampir tidak ada waktu sama sekali, dari dalam ke luar, wajah Anda akan mulai menyerupai boyish, lebih muda Anda dari tahun terakhir.

Komentar